Riau

Satpol PP Inhil Garuk 3 Pasangan Mesum

TEMBILAHAN - Sebanyak tiga pasangan bukan muhrim yang kedapatan ngamar dibeberapa hotel di Kota Tembilahan diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (22/6/2016).

Setelah terjaring, para pelaku yang diduga berbuat mesum langsung digiring ke Kantor Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir Jalan Pendidikan guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita mengamankan 3 pasangan diduga mesum dan tanpa ikatan," sebut Kasatpol PP Kabupaten Indragiri Hilir, TM Syaifullah, Rabu (22/6/2016) di kantornya.

Mantan sekertaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Indragiri Hilir menuturkan bahwa 3 pasangan mesum tersebut terjaring dari 3 penginapan yang ada di Tembilahan.

Langkah yang diambil pihaknya untuk 3 pasangan mesum tersebut hanya sebatas peringatan dan pemanggilan orang tua.

"Mau kita sel, kita tidak punya sel. Jadi kita hanya melakukan panggilan orang tua saja bagi mereka yang belum bekeluarga. Jika mereka bekeluarga, maka kita akan panggil suami atau istrinya untuk datang," tuturnya.

Selain itu, TM menuturkan razia ini dilakukan dalam rangka menghormati bulan suci Ramadan. "Razia menghormati bulan Ramadan, tidak mungkin diisi dengan hal negatif." Tukasnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan