Sport

Dispensasi Buat Pemain Persija dan Bali United

Ilija Spasojevic kembali mendapat panggilan dari Luis Milla untuk mengisi lini depan Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
JAKARTA (MR) - Pemain Persija Jakarta dan Bali United yang dipanggil ke Timnas Indonesia untuk mengikuti PSSI Anniversary Cup mendapatkan kelonggaran dari pelatih Luis Milla. 
 
Dari 24 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan jelang PSSI Anniversary Cup 2018 terdapat dua pemain dari Persija, yakni Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa serta dua pemain dari Bali United yaitu Ricky Fajrin dan Ilija Spasojevic yang berasal dari Bali United. 
 
Empat pemain tersebut mendapat dispensasi membela klub masing-masing di laga terakhir fase grup Piala AFC sebelum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia. .
 
Persija Jakarta akan bertandang ke markas Tampines Rovers di Jurong West Sports and Recreation Centre, Singapura pada Selasa (24/4) dan Bali United akan menjamu klub asal Filipina, Global Cebu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (25/4). 
 
Sedangkan Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan pada 23 April di Senayan, Jakarta dan bakal tampil menghadapi Bahrain pada laga perdana yang digelar Jumat (27/4). 
 
Empat Pemain Dapat Kelonggaran Jelang PSSI Anniversary Cup
"Jadi buat pemain Persija dan Bali United yang akan main di AFC memang sengaja dilepas untuk main di AFC terlebih dahulu." 
 
"Saya sudah tahu pemain tersebut tidak akan bisa latihan di tiga sampai empat hari pertama TC [training center/pemusatan latihan] timnas. Saya berharap, setelah AFC selesai, pemain Bali United dan Persija yang terpilih bisa langsung bergabung ke pelatnas," kata Luis Milla melalui penerjemah bahasa Bayu Eka Sari Teguh kepada CNNIndonesia.com, Rabu (18/4). Persija dan Bali United menjadi dua klub yang selalu mengirim pemain ke Timnas Indonesia dalam satu tahun belakangan. Andritany, Rezaldi, Ricky, dan Spasojevic adalah pemain langganan yang kerap mendapat menit bermain dari Milla di berbagai laga uji tanding. 
 
 
 
Sumber : CNNIndonesia.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan