Turnamen Sepakbola K3, Piala Walikota Dumai

Gol Tunggal Galih Wardanu Menangkan SMAN 1 Mandau

Tim SMAN 1 Mandau berhadapan dengan tim SMA YKPP Dumai
DUMAI (MR) - Tim sepakbola SMA Negeri 1 Mandau berhasil memenangkan pertandingan perdana, dalam turnamen sepakbola K3 yang memperebutkan Piala Walikota Dumai.
 
Tim asuhan Ade Candra itu berhasil mengalahkan tim SMA YKPP Dumai 1-0, Senin (23/04/2018) di Lapangan Purnama Dumai.  
 
Galih Wardanu menjadi pahlawan kemenangan dengan gol tunggalnya. Galih berhasil menjaringkan lewat akselarasi rekannya Evander Dwi dari sisi kiri.
 
Kemenangan ini disambut gembira sang pelatih Ade Candra. Ia mengaku puas dengan performa anak asuhnya dan berharap partai kedua nanti bisa lebih baik dan maksimal lagi.
 
 
"Kami cukup puas dengan kemenangan pertama ini ,dengan semangat yang tinggi dan dengan kerja keras tim akhirnya kami dapat memetik 3 poin. Pertandingan ke 2 diharapkan anak-anak bisa bermain lebih maksimal dari sebelumnya," kata Ade pada monitorriau.com.
 
Khusus untuk pencetak gol tunggal, Ade mengatakan Galih Wardanu merupakan pemain binaannya sejak SMP. Galih menjadi pemain harapan bagi SMAN 1 Mandau di event tahun ini.
 
"Galih sudah sejak SMP saya bina dan saya bawa ke SMAN 1 Mandau ini. Kita berharap banyak dari dia untuk menghasikan gelar bagi sekolah ini," ungkapnya.
 
Sebagai juara bertahan, Ade menarget juara lagi di turnamen Sepakbola K3 tahun ini, apalagi dengan dukungan 100 persen dari pihak sekolah. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah, Dra.fazriyanti yang telah mendukung.
 
"Juga untuk guru-guru SMAN 1 Mandau yang telah memberikan izin kepada kami. Semaksimal mungkin kami usahakan mempertahankan gelar yang telah kami raih pada tahun kemarin," pungkasnya. (red/cip)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan