Jelang Hadapi Liverpool

Nainggolan: Roma Jangan Bikin Kesalahan

Radja Nainggolan menyebut AS Roma tak boleh bikin kesalahan saat hadapi Liverpool di semifinal Liga Champions. (Alessandro Bianchi/ REUTERS)
ROMA (MR) - Radja Nainggolan antusias menyambut semifinal Liga Champions. Gelandang AS Roma itu mengingatkan agar timnya tak bikin kesalahan secuilpun saat menghadapi Liverpool.
 
AS Roma secara mengejutkan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Sudah terjepit dengan kalah 1-4, Giallorossi mampu unggul gol tandang dengan menang atas Barcelona 3-0 pada leg kedua. 
 
Di semifinal, Roma akan menghadapi tim Inggris Liverpool. Ditantang tim Inggris menyulutkan motivasi berlipat ganda bagi Nainggolan dkk. 
 
"Saya selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan untuk klub dan fans. Kesalahan bisa saja terjadi, namun yang terpenting adalah menunjukkan kemampuan terbaik dan kami selalu mampu melakukannya," kata Nainggolan seperti dikutip Calciomercato. 
 
"Ini kompetisi yang spesial. Kalian bisa lolos ke babak selanjutkan karena apapun bisa terjadi dalam tempo 90 menit. Jika kalian membuat kesalahan maka kalian harus membayarnya," dia menambahkan. 
 
"Kami akan melakukan apapun untuk membahagiakan fans. Kami sangat termotivasi. Apalagi kami bukan menghadapi tim Italia. Atmosfer ajang itu sangat berbeda dan mendongkrak motivasi," dia menegaskan. 
 
Secara pribadi, gelandang berpaspor Belgia itu akan tampil semaksimal mungkin. Dia menganggap sebagai mimpi yang jadi nyata. 
 
"Setiap pemain yang tampil dalam laga di Liga Champions akan selalu bermimpi untuk menjadi juara. Saya sudah bekerja begitu keras sepanjang karier saya dan semifinal seolah adalah mimpi saya yang jadi nyata," dia menuturkan. (detik.com)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan