Riau

Hari Kedua UN di SMP Negeri 14 Dumai Lancar

SMP Negeri 14 Dumai
DUMAI (MR) - Hari kedua Ujian Nasional (UN) tingkat SLTP di SMP Negeri 14 Dumai, Selasa (24/04/2018) berlangsung lancar. Terlihat siswa-siswi serius mengerjakan soal matematika yang diujikan di hari itu.
 
Dikatakan Heniar.S.Pd, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, tahun ini ada sebanyak 278 peserta UN. Peserta laki-laki berjumlah 132 orang, sedangkan perempuan 146 orang.
 
"Alhamdulillah UN tahun ini berlangsung lancar, aman dan tertib. Hingga hari kedua ini, seluruh siswa kami hadir semua," kata Heniar saat disambangi tim redaksi monitorriau.com.
 
 
UN tingkat SLTP ini berlangsung selama empat hari. Hari ketiga dengan materi ujian bahasa inggris dan hari keempat mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).
 
Pihak sekolah berharap siswa-siswi SMP Negeri 14 Dumai serius dan bersungguh-sungguh dalam mengerjakan soal-soal ujian sehingga bisa lulus seratus persen.
 
"Tahun lalu anak-anak kita lulus seratus persen dan alhamdulillah bisa diterima di SMA atau SMK favorit di KOta Dumai," jelasnya lagi.
 
 
Usai gelaran UN, SMP Negeri 14 Dumai merencanakan acara perpisahan sebagai seremonial pengembalian siswa-siswi kelas IX ke orang tua dan walinya masing-masing. Perpisahan digelar 28 April 2018 di salah satu hotel di Kota Dumai. (red/cip/MR)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan