Sport

SMAN 1 Mandau Lolos Ke Semifinal Piala Walikota Dumai

Ade Candra bersama SMAN 1 Mandau
DUMAI (MR) - Tim sepakbola SMA Negeri 1 Mandau memastikan diri lolos ke babak semifinal turnamen sepakbola K3, memperebutkan piala Walikota Dumai.
 
Kepastian lolosnya tim yang diarsiteki Ade Candra, pelatih muda berbakat di Riau itu diperoleh usai menggulung tim SMAN 1 Dumai dengan skor 3-0, Rabu (25/04/2018) di lapangan Purnama Dumai.
 
Gol kemenangan SMAN 1 Mandau dicetak oleh Evander Dwi, Reedy dan Dana Prawira. Selain itu, kiper SMAN 1 Mandau, Muhammad Fadliansyah juga bermain gemilang dengan menggagalkan tendangan pinalti dari pemain SMAN 1 Dumai.
 
"Alhamdulillah, dengan hasil ini kita melaju ke semifinal sebagai juara grup A. Kita menunggu runner up dari grub B yang akan menjadi lawan kita di semifinal hari minggu besok," ujar Pelatih SMAN 1 Mandau, Ade Candra.
 
Ade mengatakan calon lawan mereka di empat besar adalah SMK 5 Dumai dan SMA Pancabudi Medan. Namun ia mengaku tak mau pilih-pilih lawan karena kedua tim memiliki kualitas yang relatif sama.
 
"Peluang kita lolos ke final masih fifty-fifty karena tim yang lolos ke empat besar ini kualitasnya sama rata. Tinggal lagi bagaimana nanti menerapkan strategi dan motivasi dilapangan," jelasnya.
 
"Untuk pemain, saya selalu motivasi mereka untuk siap bertempur dan selalu menekankan semangat ingin memenangkan pertandingan. Setiap pertandingan kedepan adalah final," pungkasnya. (*)
 
 
 
Penulis: Cipto S Piliang
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan