Sport

Persija Jumpa Home United di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

JAKARTA (MR) - Persija Jakarta bertemu Home United di babak semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018. Kepastian didapat setelah tim asal Singapura itu menang atas Ceres-Negros FC.

Home United keluar sebagai juara Grup F setelah mengalahkan Ceres-Negros 2-0 di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (25/4/2018) malam. Gol kemenangan dicetak oleh Izzdin Shafiq pada menit ke-80 dan Song Ui Yong lewat titik penalti pada masa injury time.

Tambahan tiga poin membuat Home United mengoleksi 13 poin, sama dengan Ceres-Negros. Home United berhak di posisi teratas setelah unggul head to head.

Persija nantinya akan lebih dulu bertandang ke markas Home United, Jalan Besar Stadium, Singapura, pada 8 Mei 2018. Selang seminggu kemudian gantian tim Macan Kemayoran yang menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Meski kalah di laga terakhir, Ceres-Ngeros tetap berhak melaju ke semifinal dengan status runner-up terbaik. Klub asal Filipina itu mengungguli Song Lam Nghe An dan Global Cebu dalam perhitungan runner-up  terbaik.

Ceres-Ngeros akan menantang Yangon United selaku juara Grup G dengan bermain kandang lebih dulu. Selang seminggu kemudian gantian Yangon yang akan menjamu Ceres-Ngeros.

 

Sumber: Detik.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan