Turnamen Sepakbola K3, Piala Walikota Dumai

SMA YKPP Dumai Temani SMAN 1 Mandau ke Semifinal

Skuad tim SMA YKPP Dumai
DUMAI (MR) - Dalam lanjutan turnamen sepakbola K3 memperebutkan piala Walikota Dumai, SMA YKPP berhasil lolos ke semifinal sebagai runner up grub A menemani SMA Negeri 1 Mandau.
 
SMA YKKP berhasil menyingkirkan SMA Negeri 1 Dumai, usai menang 3-1, Jumat, (27/04/2018) di lapangan sepakbola Purnama Dumai.
 
Gol kemenangan SMA YKPP dicetak oleh Martin di babak pertama dan Misky dengan sepasang golnya di babak kedua. Sementara itu SMAN 1 Dumai hanya mampu mencetak 1 gol.
 
Susana pertandingan lumayan keras walaupun tidak menjurus kasar. Ada juga keributan sedikit dilapangan tapi bisa diredam.
 
Keinginan kuat untuk memenangkan pertandingan membuat kedua kesebelasan bermain keras ngotot dan sering tersulut emosi. Buktinya kartu merah harus melayang ke pemain YKPP Dumai.
 
"Alhamdulillah saya senang dengan kemenangan ini. Kami akhirnya lolos ke semifinal. Pertandingan tadi memang agak keras dan pemain kita diganjar kartu merah, tapi kedua tim secara umum sudah bermain baik dan sportif," ujar pelatih YKPP Sumartiyus.
 
Tiyus berharap pemainnya bisa mempertahankan peforma jelang pertandingan berikutnya. Apalagi mereka menargetkan juara di turnamen bergengsi ini.
 
"Ya kita ingin juara, apalagi kita main dikandang sendiri. Walau ada tim dari Medan dan Mandau, Bengkalis kita ingin piala walikota ini tak lepas keluar," ujarnya optimis.
 
Berikutnya, Tiyus akan instruksikan pemainnya untuk bermain lebih bagus lagi, sportifitas dan fair play. Selain itu ia berharap anak-anak bersemangat dan jangan mudah menyerah.  
 
"Calon lawan antara SMKN 2 Dumai dan SMA Pancabudi Medan, yang menang akan jadi lawan kami," pungkas pelatih muda berbakat Kota Dumai itu. ***
 
 
Penulis: Cipto S Piliang 
 
 
 
 
 
 
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan