Riau

Riau Masih Berpotensi Hujan

PEKANBARU (MR) - Beberapa hari terakhir sejumlah daerah di Riau kerap diguyur hujan. Kondisi ini berimbas positif dengan hilangnya hotspot di tanah melayu ini. Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Senin (40/4/2018) memprediksi sejumlah daerah di Riau kembali berpotensi hujan. 
 
Hanya saja, hujan yang turun dengan intensitas ringan. Informasi itu disampaikan Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno. 
 
Curah hujan diprediksi turun pada siang hingga malam hari. "Memang ada potensi hujan. Tapi hanya di beberapa wilayah saja, tidak di seluruh wilayah Riau. Hujan yang turun dengan intensitas ringan," urainya. Potensi hujan itu terdeteksi di wilayah Kampar, Kuansing, Inhu, Inhil dan Bengkalis. 
 
Kemudian pda alam hari potensi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kampar, Kuansing, Kota Dumai, Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti, Inhil dan Inhu. Untuk suhu udara di Riau hari ini berada di angka 23.0 - 34.0 derajat celcius dengan Kelembapan udara 52 - 98 persen. 
 
Sementara arah angin berhembus ke Selatan – Barat Daya dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam.
 
 
 
 
Sumber : MCR




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan