Riau

UAS Akan Mengisi Acara Perhelatan NU Riau

Ketua PWNU Riau Rusli Ahmad bersama Ustad Abdul Somad
PEKANBARU (MR) - Salah satu acara penting dalam rangkaian Perhelatan Nahdlatul Ulama Riau (8-9 Mei 2018) adalah tausiah yang disampaikan oleh Ustad Abdul Abdul Somad (UAS) pada tanggal 8 Mei 2018, pukul 16.00 Wib di Jalan Gadjah Mada Pekanbaru.Ketua PWNU Riau T. Rusli Ahmad, menyampaikan rasa syukur yang sangat mendalam atas kesedian Ustad Abdul Somad memberikan tausih. 
 
“Saya sudah bertemu langsung dengan Ustad Abdul Somad dan beliau menyatakan dukungan terhadap acara PWNU Riau dan salah satu bentuk dukungannya adalah kehadirannya dalam tausiah dan bahkan Ustad Abdul Somad menyatakan bahwa beliau adalah bagian dari NU” tegas Rusli Ahmad, kemarin.Rusli menambahkan bahwa sebagaimana diketahui saat ini Usatd Abdul Somad adalah seorang ulama yang sangat terkenal di Indonesai dan bahkan di manca negara dan Dunia. 
 
PWNU Riau menyampaikan apresiasi  yang sebesar-besarnya kepada Ustad Abdul Somad."Kita berharap tausiah yang diberikan Ustad Abdul Somad dapat menguatkan kesadaran kita terhada nilai-nilai keislaman dan nilai-nilai kebangsaan sehingga selalu tercipta kedamaian dalam kehidupan beragama dan berbangsa di Indonesia. 
 
PWNU Riau selalu memberikan dukungan terhadap misi dakwah yang dijalankan oleh Ustad Abdul Somad," kata Dia, seperti dalam rilis yang diterima redaksi.
 
Sementara Sekretaris PWNU Riau Abdul Wahid menjelaskan, berbagai undangan telah disebarkan seperti ke masjid, perguruan tinggi, sekolah dan organisasi islam lain. Tausiah ini nantinya akan dihadiri lebih dari 30 ribu orang.
 
"Kehadiran PWNU Riau Negeri Melayu adalah keberkahan semua umat, sehingga tausiah ini sengaja dirancang untuk semua umat Islam yang berada di  Riau. Mari kita hadiri beramai-ramai acara ini,”pungkasnya mengakhiri.
 
 
 
 
Sumber : MCR




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan