Religi

Sambut Ramadhan, KNPI Dumai Gelar Lomba Azan

Penyerahan hadiah lomba azan oleh Ketua KNPI Dumai
DUMAI (MR) - Menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai, Riau, mengadakan perlombaan  Adzan yang diikuti antar OKP dan ORMAS Sekota Dumai. 
 
Lomba tersebut dilaksanakan di Mesjid-Taufiqiyah jalan Tenaga, Kelurahan Dumai kota, Kecamatan Kota Dumai, Minggu (6/5/2018).
 
Lomba azan ini dihadiri Sekda kota Dumai, Camat kota Dumai, Lurah kota Dumai, Tokoh masyarakat, panitia pelaksana dan masyarakat Kota Dumai.
 
Lomba azan antar Ormas dan OKP ini cukup antusias diikuti peserta. Terbukti lebih dari 30 peserta ikut ambil bagian. 
 
Ketua KNPI Dumai, Guspian mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk upaya meningkatkan motivasi Pemuda-Pemuda Kota Dumai dalam mengumandangkan adzan. Agar generasi penerus harus diisi dengan nilai-nilai Agamis.
 
“Oleh karena itu kami berinisiatif untuk mengadakan kegiatan lomba adzan. Harapan terbesar kami adalah pada setiap waktu sholat ada dari kalangan pemuda yang tergerakkan hatinya untuk adzan di mesjid, khususnya di kota Dumai ini,” harapnya.
 
Usai seluruh peserta tampil langsung dilaksanakan pengumuman pemenang yang penjuriannya dipimpin H Syahruddin. Meraih juara 1 adalah Eka Zakari, 2. M.Syukuri dan juara 3. Haqqy Ridho. Peringkat 4 M.Hamdi Al-Munawar, peringkat 5.Trias dan peringkat 6 Rozali M Nur. (Man_kpk)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan