Riau

Inilah Agenda Presiden Jokowi ke Riau

Presiden Joko Widodo
PEKABARU (MR) - Ada dua agenda besar, dari kedatangan orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau, Selasa (8/5/2018).
 
Dua agenda besar kedatangan Presiden ke Riau yakni acara Organisasi besar Nahdatul Ulama (NU) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Hanura.
 
"Kemudian acara lain seperti penyerahan sertifikat tanah dan lainnya," kata Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus. , Senin (7/5/2018).
 
Acara NU sendiri merupakan acara pelantikan Ketua PWNU Riau dan acara Tabligh Akbar yang juga akan diisi penceramah kondang Ustadz Abdul Somad.
 
Firdaus berharap, kehadiran Presiden Joko Widodo ke Riau tentunya akan membawa angin positif bagi Riau terutama perhatian Pemerintah pusat terhadap Riau.
 
"Kita tentu akan sampaikan persoalan di Riau dan berharap perhatian dari Pemerintah Pusat," pungkasnya.
 
Persiapan pengamanan sudah 90 persen
Ratusan personil yang tergabung dari TNI dan Polri, menggelar apel pengamanan di Kantor Gubernur Provinsi Riau, Senin (7/5/2018).
 
Kegiatan tersebut langsung dipimpin, Panglima Kodam Bukit Barisan, Mayjen Ibnu Triwidodo dan Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Nandang.
 
"Sejauh ini sudah 90 pesen kesiapan personel TNI dan Polri dalam pengamanan kedatangan Pak Presiden Joko Widodo besok," sambungnya.
 
Terkait teknis pengamanan, Sunarto menjelaskan, nantinya akan diberikan pengarahan oleh pimpinan di kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru.
 
Untuk fokus pengamanan nantinya lebih difokuskan mengamankan jalan yang dilalui rombongan, dan di lokasi acara. ***
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan