Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1439 H

Ayo Berbagi Paket Sembako bersama Forum Peduli Dumai

Lokasi penerima bantuan paket sembako dari Forum Peduli Dumai
DUMAI (MR) - Dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadhan 1439 H, Forum Peduli Dumai menyediakan paket sembako bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung.
 
Paket sembako senilai Rp.150.000 per paket ini berisi Beras, minyak Goreng, Gula, Susu, Teh/Kopi, Mie Instan Dll. Dibagikan agar mereka bisa bahagia bersama dalam menyambut Ramadhan bulan yang penuh barokah. 
 
"Bagi para dermawan yang ingin ikut berbagi dan bersedekah, bisa dari sekarang disalurkan dalam bentuk sembako atau dana sebesar 150 ribu per paket," kata Hannur hadi Putra, SE Ketua Forum Peduli Dumai.
 
Dikatakannya, paket atau sumbangan bisa diantar ke Sekretariat FPD di gedung Max Computer jalan Janur Kuning Jayamukti, No Hp: 0852 7124 5888.
 
"Batas pengumpulan sampai 10 Ramadhan. Mulai awal Ramadhan paket sembako akan kita bagikan dengan teknis mengantarkan langsung ke warga yang kita nilai layak dan pantas menerima," ungkapnya.
 
Forum Peduli Dumai yang memiliki program rutin berbagi sarapan setiap hari Jumat pagi juga akan menggelar bagi-bagi takjil dan grebek tadarus pada bulan Ramadhan tahun ini. (cip/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan