Riau

Selama Ramadhan Ini, PDAM Gratiskan Air untuk Masjid dan Mushala di Bengkalis

Direktur PDAM Tirta Terubuk Bengkalis Jufrizal SE

BENGKALIS (MR) - Melalui Program Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H tahun 2018 ini, maka Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis yang merupakan perusahaan milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis (Pemkab) Bengkalis akan memberikan keringanan ke masyarakat.

Keringanan yang dimaksud adalah, Pertama mengratiskan pembayaran air untuk Masjid dan Mushala selama bulan Ramadhan untuk pembayaran Juni 2018.

Kedua, bagi masyarakat yang ingin melakukan penyambungan baru air PDAM, diberi keringanan, yakni bisa dilakukan 10 kali pembayaran (10 bulan) dengan DP Rp500.000.

Kemudian yang Ketiga, terhadap eks pelanggan (mantan pelanggan) yang telah diputus, akan diberikan kemudahan untuk Penyambungan Kembali (PK) dan PK ini tanpa dipungut biaya. Tetapi, hal ini tidak berlaku bagi eks pelanggan yang kedapatan oleh PDAM riwayatnya melakukan "pencurian" air.

Dan terhadap penyambungan baru dan PK, PDAM Tirta Terubuk Bengkalis menetapkan, kalau pendaftaran terhadap program tersebut mulai diberlakukan pada tanggal 16 Mei 2018 dan berakhir pada tanggal 16 Juni 2018. Dan program ini berlaku di semua cabang PDAM Bengkalis, seperti Bukit Batu, Siak Kecil, Duri dan Rupat.

Direktur PDAM Tirta Terubuk Bengkalis Jufrizal SE dan jajaran direksi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih terhadap Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Pemkab Bengkalis yang terus konsisten memberikan program membantu masyarakat di sektor air bersih.

"Sesuai intruksi beliau (bupati), kita sangat mendukung dan senang hati menjalankan program yang beliau arahkan. Karena ini merupakan program membantu dan meringankan masyarakat. Mudah-mudahan program ini bermanfaat besar bagi masyarakat," kata Jufrizal SE didampingi Kabag Hubla Mulyadi dan Kabag Umum dan Personalia Abel Iqbal ST, Senin (07/05/18).

Jufrizal berharap, agar program tersebut terus berlangsung demi dapat meringankan masyarakat di Kabupaten Bengkalis. Sebab, air saat ini juga merupakan kebutuhan mendasar bagi masyarakat.

"Dan dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, kami segenap direksi dan seluruh karyawan PDAM Tirta Terubuk Bengkalis menyampaikan maaf, kalau ada salah dan khilaf dalam melayani masyatakat. Mudah-mudahan kedepannya kita lebih baik dan PDAM Bengkalis terus maju dan berkembang," tuntas Jufrizal SE. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan