Nasional

Diteriaki Maling, 3 Polisi Babak Belur Saat Ingin Menangkap Pengedar Narkoba

Ilustrasi, Net
MONITORRIAU.COM - Tiga anggota polisi babak belur dihajar warga saat memburu pengedar narkoba berinisial Y di Jalan Matraman Dalam II, RT 4 RW 9, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/5) malam. Ketiganya dikeroyok warga setelah diteriaki maling oleh pengedar narkoba tersebut.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pengeroyokan itu terjadi ketika petugas sedang menggeledah Y. Saat digeledah, Y justru berteriak dengan menuduh petugas sebagai maling.
 
"Pada saat akan dilakukan penggeledahan, pelaku (Y) berteriak maling, sehingga ketiga korban dikejar oleh para warga," kata Argo dalam keterangan tertulis, Rabu (9/5).
 
Ketiga anggota polisi yang menjadi korban pengeroyokan yakni Bripka Teja Buana Suardha, Bripka Gonal Vincensius Purba, dan Briptu Robbi Sandra Putra. Akibat pengeroyokan itu wajah ketiganya terluka.
 
"Bripka Teja mengalami luka-luka di bagian wajah dan tangan kanan. Sedangkan kedua anggota polisi tak mengalami luka serius. Menderita luka sobek di bibir dan luka memar di tangan kanan karena dipukul pelaku," kata Argo.
 
Polisi masih menyelidiki kasus pengeroyokan yang menimpa anggotanya itu. Kasus ini telah ditangani Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat.
 
"Sudah ditangani Pusat ya," pungkasnya.
 
 
 
 
Sumber : Merdeka.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan