Riau

Jokowi Beli Sepatu di Mal Ciputra Pekanbaru

PEKANBARU (MR) - Menggunakan kemeja warna putih dan celana hitam, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) tiba di VIP Pandawa, Lanud Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru Provinsi Riau menjelang maghrib, Selasa (8/5/2018). 

Ia berjalan beriringan usai disambut Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim beserta jajaran. 

"Baru saja saya dapat kabar bahwa Presiden Jokowi baru mendarat di Riau. Kita diminta sepuluh orang untuk menemui beliau di Hotel Novotel Pekanbaru," kata Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). 

Jokowi beserta rombongan langsung menuju penginapan, yakni di Hotel Novotel Pekanbaru. Tiba di Novotel, Jokowi disambut Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi di depan pintu masuk hotel di jalan Riau itu. 

Tak lama berselang, Jokowi berjalan dari hotel menuju Mall Ciputra. Dengan jaket hitam, Jokowi dikerumuni saat naik ke lantai 1.

Jokowi sempat masuk ke toko baju 3 secont. Kemudian Jokowi masuk ke toko sepatu, skechers. Di toko ini Jokowi sempat selfi bersama pengunjung. 

Di toko itu pula Jokowi sempat mencoba separu, dan memilih membeli warna merah hati. "Pak Jokowi pilih ukuran 43," kata karyawan toko.

 

Sumber: HalloRiau




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan