Riau

Sesosok Jasad di Temukan Warga di Selokan

Korban saat ditemukan warga di Jalan Mangga, Kecamatan Dumai Kota, Jumat (11/05/2018)
DUMAI (MR) - Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad pria di dalam selokan yang terdapat di Jalan Mangga, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Barat, Jumat (11/05/2018) sekira pukul 11.30 WIB.
 
Pantuan Xnewss.com dilapangan diketahui korban bernama Fadli Haryanto (38) warga Jalan Pemuda Darat gg Wakaf, Kelurahan Pangkalan Sesai. Dimana korban hendak ke Mesjid untuk melaksanakan sholat Jumat, saat ditemukan posisi kepala korban didalam parit dan sudah tidak bernyawa.
 
"Ini anak saya, mau dibawa kemana anak saya, dibawa pulang saja lah," ujar Asmrudin orang tua korban.
 
Disebutkannya, bahwa sang anak hendak pergi ke Masjid untuk melaksanakan sholat Jumat dengan mengendarai sepeda, namun diperjalanan diduga penyakit korban yaitu ayannya kambuh yang menyebabkan korban terjatuh ke parit atau selokan di sekitar TKP.
 
"Tadi saya ditelpon warga, dan langsung ke sini (TKP, red) ternyata benar korban anak saya. Anak saya memang mempunyai riwayat penyakit ayan," ungkapnya sembari melihat jasad anaknya telah terbujur kaku.
 
Sementara itu Kapolsek Dumai Kota Iptu Iskandar melalui Kanit Reskrim Polsek Dumai Kota Ipda Mardiwel di lokasi kejadian membenarkan kejadian tersebut.
 
"Dugaan sementara kematian korban diakibatkan penyakit yang dialaminya. Hal itu berdasarkan keterangan orang tua korban di TKP," ujar Mardiwel.
 
Selanjutnya kata Mardiwel, atas permintaan keluarga, korban dibawa ke rumah duka untuk secepatnya dikebumikan. "Meskipun keluarga menolak untuk dilakukan visum, namun kita akan ke rumah duka untuk meminta keterangan lebih lanjut," pungkas mantan Kanit Tipiter Polres Dumai itu.
 
 
 
 
Sumber : Xnewss.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan