Riau

Jelang Tablig Akbar, DLH Bersih-bersih Lapangan Bukit Gelanggang

Sekda Dumai HM Nasir dan Kepala DLH meninjau pelaksanaan kebersihan Lapangan Bukit Gelanggang jelang tablig akhbar
DUMAI (MR) -  Tablig akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan akan diadakan Minggu 13 Mei 2018 di lapangan Bukit Gelanggang. Tablig akbar ini dihadiri oleh tuan guru Ustad Abdul Somat. 
 
Demi kenyamanan dalam pagelaran tablig akhbar, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melakukan kegiatan bersih-bersih lapangan Bukit Gelanggang, Sabtu (12/5/2018) pagi.
 
 
Pantauan monitorriau.com segenap karyawan serta petugas DLH saling bergotong royong untuk membersihkan lapangan tersebut.
 
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Satrio Wibowo melalui kepala bidang kebersihan Yudha Pratama mengatakan kegiatan bersih-bersih ini sengaja dilakukan untuk persiapan tablig akhbar.
 
"Pembersihan dilakukan dilantai lapangan Bukit Gelanggang yang nantinya jadi tempat duduk jemaah. Juga bagian-bagian lain di sekitarnya," kata Yudha diwawancarai monitorriau.com.
 
 
Yudha juga mengatakan, Dinas Lingkungan Hidup mengerahkan 60 petugas dua tangki air dan 3 truk sampah dalam pembersihan ini.
 
Kegiatan ini juga dipantau langsung oleh Sekda Dumai M Nasir dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai Satrio Wibowo.
 
Tak lupa juga Kadis DLH Dumai juga menghimbau kepada para jamaah agar tetap menjaga kebersihan taman bukit gelanggang setelah tabligh akbar selesai. ***
 
 
Penulis: Didin Marichan
 
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan