Opini

Sambut Ramadhan Dengan Semangat dan Bahagia

Ganda Jaya Siregar
BULAN Ramadhan segera datang, berarti akan ada kemenangan yang bisa diraih. Berbahagianya bila menang. Maka, memburu kemenangan itu harus diperjuangkan dan dipersiapkan.
 
Menyambut Ramadhan harus berbahagia. Bagaimana tidak bahagia, Allah memberikan hadiah sebulan penuh yang didalamnya setiap hembusan nafas dan gerakan adalah pahala. 
 
Tak terlukiskan untuk menggambarkan kemegahan hadiah yang diberikan oleh Allah pada hamba-Nya di bulan ini.
 
Perlu kita sadari menyiapkan diri menghadapi Ramadhan adalah menyiapkan mental, memantaskan diri untuk menerima, berkah, rahmat dan ampunan dari Allah. Diri benar-benar dipersiapkan agar pantas untuk menerima hadiah itu. 
 
Datangnya bulan nan suci ini juga menjadi berkah dan limpahan rasa syukur bagi saya pribadi.
 
Apalagi ramadhan kali ini merupakan yang yang ketiga sejak berdirinya media online monitorriau.com yang saya pimpin. 
 
Monitorriau.com semakin eksis dalam mewarnai dunia pers di Riau dan Kota Dumai khususnya. Media ini semakin menjadi referensi dan tumbuh berkembang seiring kepercayaan pembaca.
 
Jelang Ramadhan yang akan hadir dalam hitungan beberapa jam lagi, saya kembali bersyukur bisa menghadirkan lembaga pendidikan wartawan, PJC Dumai yang kami kelola bersama teman-teman. 
 
PJC Dumai hadir sebagai pabriknya wartawan dan Insha Allah akan menghasilkan jurnalis yang profesional amanah dan berintegritas. Sebagai penyampai informasi bermanfaat bagi masyarakat luas. 
 
Dengan terus meminta ridho Allah SWT di bulan penuh hikmah ini, saya berharap tim dan keluarga besar monitorriau.com dan PJC Dumai diberikan kesehatan dan kekuatan serta kesabaran menjalankan profesi dan misi mulia demi kemaslahatan umat ini.  
 
Ya... mari kita sambut datangnya bulan suci ramadhan dengan penuh semangat dan bahagia, agar kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT yang dapat meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan dan keimanan serta kesucian pikiran, kalimat dan hati kita. 
 
Akhir kata, kami keluarga besar monitorriau.com dan PJC Dumai mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin... semoga kita benar-benar menjadi menusia yang berarti dalam kehidupan ini.***
 
 
 
Penulis: Ganda Jaya Siregar
Pemimpin Umum monitorriau.com
Direktur Lembaga Pendidikan Wartawan PJC Dumai




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan