Sport

As Roma Menolak Uang Real Madrid

MONITORRIAU.COM - Usaha Real Madrid untuk merekrut Alisson Becker di musim panas ini dipastikan akan berjalan sulit. AS Roma selaku pemilik sang pemain dikabarkan sudah menolak tawaran terbaru Los Blancos untuk sang kiper.
 
Semenjak Wojciech Szczesny meninggalkan Roma pada musim panas ini, karir Alisson berubah drastis. Ia yang selama ini menjadi pelapis Szczesny mulai dipercaya untuk menjadi kiper utama Il Lupi musim ini.
 
Kiper Timnas Brasil itu menjawab tantangan tersebut dengan baik. Ia tampil memukau di bawah mistar gawang El Real dan menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa musim ini.
 
Dilansir dari Corriere Dello Sport, Real Madrid disebut sangat meminati sosok 25 tahun itu. Untuk itu mereka dikabarkan sudah melemparkan tawaran kepada AS Roma.
 
Namun tawaran perdana El Real itu kabarnya tidak membuat kubu Roma terkesan. Mereka dikabarkan menolak tawaran Madrid itu yang masih berada di bawah harga yang mereka tetapkan, yaitu 87 juta pounds.
 
Roma sendiri kabarnya relatif santai dengan situasi transfer Alisson. Mereka bahkan dikabarkan sudah mendapatkan respon positif dari sang kiper untuk memperpanjang kontrak di Olimpico Stadium. 
 
 
 
 
Sumber : Merdeka.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan