Riau

Komunitas Pemburu Si Jepit Biru Ucapkan Terima Kasih Kepada HM Wardan

TEMBILAHAN (MR) - Pengurus Komunitas Pemburu Si Jepit Biru Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyampaikan ucapan terima kasih kepada HM Wardan atas partisipasinya dalam kegiatan Festival Mancing Udang Galah di Parit 21 Tembilahan, belum lama ini.

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Komunitas Pemburu Si Jepit Biru Kabupaten Inhil, Defri Ghipari Anwar melalui awak media, Jum'at (18/5/2018).

"Saya dan teman-teman di Komunitas Pemburu Si Jepit Biru mengucapkan terima kasih kepada pak Wardan, karena beliau turut serta menyukseskan kegiatan kami sehingga Festival Mancing Udang Galah terlaksana sesuai harapan," kata Ocu, sapaan akrab Defri Ghipari Anwar.

Bahkan waktu pelaksanaan, disela kesibukan HM Wardan menyempatkan diri mengunjungi arena Festival meski dalam waktu singkat.

Kala itu, HM Wardan menyapa para pengurus dan panitia pelaksana Festival Mancing Udang Galah sebelum berangkat ke daerah Inhil bagian Utara.

Sekedar mengingatkan, waktu itu pada hari Kamis tanggal 10 Mei 2018, Komunitas Pemburu Si Jepit Biru Kabupaten Inhil menyelenggarakan kegiatan Festival Mancing Udang Galah di Parit 21 Tembilahan.

Pagi itu diikuti hampir 500 peserta dari berbagai daerah yang bertemakan Dengan Menjaga Silaturrahmi Antara Pemancing untuk Menjaga Peraiaran Inhil.

Dan hari ini Komunitas Si Jepit Biru meyakini Inhil perlu pemimpin yang akan menjaga perairan Kabupaten Inhil kedepan.***(mir)

 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan