Riau

Beberapa Daerah di Riau Masih Berpotensi Hujan

PEKANBARU (MR) - Pekan terakhir di bulan Mei, curah hujan seperti masih akan mengguyur beberapa daerah di Riau. Curah hujan yang turun bahkan berpotensi disertai petir. 
    
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Minggu (27/5/2018) memprediksi sebagian besar wilayah di Riau akan diguyur hujan. Curah hujan turun diprediksi pada malam hari hingga dini hari. 
    
Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno menjelaskan, mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan secara berkelanjutan. Potensi hujan yang akan turun dengan intensitas ringan hingga sedang dan dapat disertai petir serta angin kencang.
    
"Potensi hujan memang masih terdeteksi.  Hujan diperkirakan m terjadi di sebagian besar wilayah di Riau pada malam ini," terangnya. 
     
Curah hujan diprediksi lakan berlangsung hingga dini hari nanti. Untuk suhu udara hari ini 22.0 sampai 23.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 58 sampai 99 persen. Arah angin bervariasi dengan kecepatan 09 sampai 27 kilometer per jam. Diharapkan curah hujan yang turun tidak berimbas pada banjir di beberapa daerah di Riau.
 
 
 
 
 
Sumber : MCR




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan