Sport

Salah Kemungkinan Akan Absen di Piala Dunia

MONITORRIAU.COM - Administrator olahraga Arab Saudi Turki Al-Sheikh mengklaim Mohamed Salah butuh waktu dua bulan untuk pulih dari cedera bahu, dan karena itulah ia dipastikan absen di Piala Dunia.
 
Salah harus menyudahi laga final Liga Champions lebih dulu, tepatnya di menit ke-30 setelah ia dijatuhkan kapten Real Madrid Sergio Ramos.
 
Gareth Bale datang dari bench untuk mencuri headline dengan mengepak dua gol untuk membawa Los Blancos menang 3-1 dan merebut titel Liga Champions ketiga berturut-turut.
 
Dalam wawancara usai pertandingan, bos the Reds Jurgen Klopp mengungkapkan rasa takutnya, Salah akan absen di Rusia 2018, namun Federasi Sepakbola Mesir justru mengunggah pernyataan optimistis melalui Twitter, pemilik Sepatu Emas Liga Premier ini akan fit untuk laga pembuka Grup A melawan Uruguay pada 15 Juni setelah berbicara dengan ofisial the Reds.
 
Al-Sheikh menggunakan media sosial untuk memberikan dukungan kepada Salah sebelum final, namun di laman Facebook-nya, ia mengklaim impian pemain 25 tahun ini untuk mentas di Piala Dunia berakhir.
 
“Dengan kesedihan mendalam, bintang Arab kami Mohamed Salah dikonfirmasi absen selama dua bulan karena cedera, yang artinya ia akan absen di Piala Dunia,” ujarnya. “Kami mendoakannya segera pulih.
 
“Saya pikir Liverpool tidak akan membiarkan Salah mengambil kortison karena berbahaya bagi pemain dalam jangka panjang dan akan menekan untuk menyelesaikan perawatan selama dua bulan, yang artinya kita tidak akan melihat bintang Mohamed Salah di Piala Dunia.”
 
Al-Sheikh memegang beberapa peran administratif, termasuk presiden Otoritas Olahraga Arab Saudi dan presiden Federasi Olahraga Solidaritas Islam.
 
 
 
 
Sumber : Goal.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan