Sport

UFC Seru tvOne: Inggris Vs Amerika Serikat

MONITORRIAU.COM – Duel seru akan kembali tersaji hanya untuk Anda para pencinta olahraga Mixed Martial Arts khususnya Ultimate Fighting Championship (UFC). Kali ini, UFC Seru tvOne, Senin 28 Mei 2018, hadir dengan tema "Inggris vs Amerika Serikat”.

Sesuai dengan temanya, seluruh pertarungan yang akan hadir diwakili dari masing-masing negara tersebut. Tentunya, pertarungan antara dua petarung dari dua negara adidaya diprediksi bakal sengit.

Laga pertama akan mempertemukan Darren Till yang berasal dari Liverpool. Dia akan beradu kuat dengan Stephan Thompson yang berusia 10 tahun lebih tua.

Duel selanjutnya akan menghadirkan sengitnya persaingan antara Craig White yang akan berhadapan dengan Neil Magny. Keduanya memiliki latar belakang sebagai petarung bertipe striking yang sudah pasti bakal menghadirkan adu pukul yang bakal menyita perhatian.

Dan duel terakhir akan diisi oleh Davey Grant kontra Manny Bermudez. Grant yang berusia 32 tahun akan coba menjinakkan perlawanan Bermudez yang terpaut hampir 10 tahun di bawahnya.

Seluruh partai akan tersaji di layar kaca tvOne dan tentunya bakal menjadi sajian menarik untuk menemani istirahat malam Anda.

Berikut jadwal UFC Seru tvOne, Senin 28 Mei 2018:

1. Darren Till vs Stephan Thompson

2. Craig White vs Neil Magny

3. Davey Grant vs Manny Bermudez

*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan