Sport

Juara Liga Champions, Guardiola Puji Zidane

MONITORRIAU.COM - Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji pelatih Real Madrid Zinedine Zidane atas pencapaiannya menjadi juara Liga Champions. Namun Guardiola juga berjanji akan membawa City mengakhir dominasi Madrid di Eropa.
 
Madrid sukses mengalahkan klub Premier League lainnya, Liverpool 3-1 saat final Liga Champions di Kiev akhir pekan lalu. Kemenangan itu membuat Madrid meraih juara Liga Champions untuk tiga musim berturut-turut.
 
Tentu saja, sukses Madrid mendominasi kompetisi bergengsi Eropa ini tidak lepas dari tangan dingin pelatih Zinedine Zidane. Guardiola pun ikut memberikan pujian atas apa yang telah dilakukan oleh Zidane bersama Real Madrid.
 
"Ini spektakuler, Anda harus mengangkat topi Anda kepada mereka," kata Guardiola. "Tidak masalah jika mereka pantas mendapatkannya atau tidak, karena sangat sulit melakukan apa yang telah mereka lakukan."
 
Sementara perjuangan City di Liga Champions musim lalu terhenti di babak perempat final. Namun mantan pelatih Barcelona ini berjanji akan menghentikan dominasi Madrid di Liga Champions di musim depan.
 
"Mereka telah menunjukkan kualitas mereka, dan kami berharap mencegah mereka mengambil (juara) yang keempat berturut-turut," ujarnya
 
"Zidane telah melakukan pekerjaan yang spektakuler," puji Guardiola.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan