Nasional

Basri: GNPK-RI Kumpulan Aktifis Anti-Korupsi mari Rapatkan Barisan Pertahankan NKRI

“GNPK-RI saat ini sudah menerbitkan mandat pembentukan kepengurusannya di 34 Propinsi dan 378 Kabupaten / Kota. 19 Propinsi sudah terbentuk (SK), 190 Kabupaten / Kota sudah terbentuk (SK), dengan target akhir tahun 2016 sudah terbentuk secara keseluruhan (SK). GNPK-RI dilaksanakan dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang jelas dan sesuai peraturan perundang-undangan”ujar Basri.

Dikatakan Basri, GNPK-RI membekali para anggota dan pengurusnya dengan Pendidikan Latihan Khusus (Diklatsus) secara berjenjang dan Sertifikasi Keahlian, agar anggota dan pengurusnya dapat mengelola organisasi dengan baik dan benar serta profesional.

“Oleh karena itu GNPK-RI mengajak semua kalangan dan elemen, baik perseorangan maupun lembaga, marilah kita biasakan untuk merapatkan barisan dengan meninggalkan semua perbedaan baik itu ras, suku, golongan dan agama untuk bersama-sama mempertahankan NKRI, karena akibat kejahatan luar biasa korupsi, persatuan bangsa ini terancam perpecahan secara nasional.”ungkap Basri.

Menurut Basri Memasuki usia kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 71 dari penjajahan bangsa asing, seiring pula Negeri ini sedang dijajah bangsa sendiri, fakta bahwa tingkat kemiskinan terus meningkat dan semakin jauh dari sejahtera, fakta bahwa para pemimpin bangsa ini masih didominasi para pencuri dan penyamun uang rakyat, fakta bahwa pertumbuhan korupsi semakin dahsyat seiring dengan kelahiran bayi dalam tiap harinya, kalau dibiarkan berlanjut akan berdampak pada kesuraman masa depan anak cucu kita. “BERSATULAH DEMI NKRI, SELAMAT BERJUANG !!!”pungkas Basri.*** (bregasnews)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan