Ekonomi

Mau Jam Tangan Baru Untuk Lebaran? Yukk... Kunjungi Lapak Inshy Box

DUMAI (MR) - Bagaimana bisa sesuatu yang begitu kecil seperti jam tangan begitu penting dalam hidup manusia? Tampaknya meski waktu berlalu, jam tangan adalah alat objek dan ketepatan waktu yang telah dan terus menjadi objek penting di masyarakat kita. 
 
Meski kemunculan Handphone atau kini di zamannya smartphone yang juga menyertakan penunjuk waktu dalam fiturya, tapi jam tangan tetap dipakai oleh manusia. 
 
Jam tangan telah menjadi standar gaya dan penampilan selama lebih dari seratus tahun, yang menimbulkan pertanyaan, Apa alasan utama untuk memakai jam tangan?
 
Menurut Indra alias Inshy Box seorang ahli jam tangan, yang lebih 15 tahun berprofesi sebagai penjual dan service jam tangan ada 3 alasannya.
 
 
Inshy mengatakan alasan pertama kenyamanan meski ada HP atau smartphone, orang lebih nyaman melihat waktu dari jam tangan. Kedua pujian, karena jam tangan bisa jadi perhiasan diri dimana ini akan menimbulkan pujian dari orang lain. 
 
"Ketiga adalah komunitas, jam tangan selain bisa dijadikan perhiasan juga sebagai barang koleksi. Jadi komunitas-komunitas bakal timbul siring banyak pengeloksei jam merek tertentu. Misalnya pecinta jam Seiko tentu bangga mengoleksi dan membuat komunitas mereka sendiri," ungkap Inshy.
 
Terkait profesinya, saat ini Inshy membuka lapak jam tangan berkualitas di Jalan Jend Sudirman, tepatnya didepan Toko Emas Sumatera, daerah Pasar Senggol Dumai.
 
"Yang mau jam tangan baru saat berlebaran, datangi saja lapak kami. Dari jam tangan berkualitas dengan ekonomis hingga jam tangan import dan original juga kami sediakan," ujar pria berperawakan Arab tersebut.
 
Meski di lapak kaki lima, produk-produk jualan Inshy Box tak perlu diragukan kualitasnya. Bahkan tak jarang komsumen memesan jam tangan original dengan merek-merek terkenal Casio, Seiko, Rolex, Alexandre Cristie, Fossil dan sebagainya. 
 
 
"Banyak juga rekan-rekan ataupun langganan yang memesan jam original kualaitas nomor 1 dari kami disini. Alhamdulillah selama ini tidak pernah mengecewakan pelanggan," jelas Inshy.
 
Bagaimana pembaca monitorriau? tertarik dan ingin punya jam tangan baru saat lebaran nanti, kunjungi saja ya lapaknya Inshy Box atau buat yang ingin sekedar kepo-kepo bisa juga, karena orangnya ramah kok. Selamat berbelanja.  ***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan