Sport

Rossi Pole Position, Lorenzo Juara

MONITORRIAU.COM - Jorge Lorenzo sukses mengalahkan Valentino Rossi di MotoGP Italia. Rider Ducati itupun sukses meraih kemenangan perdananya di lintasan sejak terakhir kali 2016.
 
Lorenzo, yang start dari posisi dua di Autodromo Mugello Circuit, Ahad (3/5/2018), melesat sejak awal. Ia bisa memimpin balapan, meninggalkan Rossi yang justru tercecer meski berstatus pole seater. 
 
Hingga finis, Lorenzo tak terkejar dan keluar sebagai pemenang dengan catatan waktu 41 menit 43,230 detik. Ia mengasapi rekan setimnya Andrea Dovizioso serta Rossi dari tim Yamaha yang harus puas finis di posisi dua dan tiga. 
 
Bagi Lorenzo, ini menjadi kemenangan perdananya untuk Ducati. Adapun terakhir kali Lorenzo menang terjadi ketika masih membalap untuk Yamaha. 
 
Kemenangan terakhir Lorenzo tercatat diraih di MotoGP Valencia pada 2016. BT Sport menyebut, pebalap 31 tahun itu butuh waktu 567 hari untuk kembali ke podium juara. 
 
Kini, lengkap sudah podium kemenangan Lorenzo untuk Ducati. Ia sudah mengoleksi satu kemenangan, sekali runner up, dan dua kali finis ketiga bersama pabrikan Italia itu.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan