Riau

Dua Pewira Polres Rohil Dimutasi

Dua Pewira Polres Rohil Dimutasi
UJUNGTANJUNG (MR) - Untuk meningkatkan kinerja dan penyegaran kepada personil Polres Rokan Hilir menggelar apel upacara serah terima Jabatan (Sertijab) dua perwira dijajaran Polres Rohil, Senin  (4/6) dihalaman Mapolres Rohil Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih.
 
Upacara sertijab Kasat lantas dan Kapolsek Tanah Putih ini di pimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH dan di hadiri Waka Polsek Kompol dr Wawan SH, seluruh Kabag,Kasat dan seluruh personil Polres rohil.
 
Sementara dua perwira yang melakukan sertijab,Kasat lantas polres Rohil yang sebelumnya dijabat AKP Agustinus Chandra Pietama,SH.MH digantikan oleh AKP Jusli,SH yang sebelumnya menjabat wakasat lantas poltabes pekanbaru sedangkan AKP Agustinus chandra pietama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Siak.
 
Sedangkan untuk jabatan Kapolsek tanah putih, yang sebelumnya dijabat Kompol Sanusi, digantikan Kompol Lottung Simatupang.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH dalam amanatnya, memberikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi AKP Agustinus Chandra Pietama dan Kompol Sanusi selama bertugas di polres rohil dan selamat bertugas di tempat yang baru.
 
Sedangkan kepada Kasat Lantas AKP Jusli dan Kapolsek Tanah Putih Kompol Lottung Simatupang, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Rohil, semoga kehadirannya di jajaran Polres Rokan Hilir memberikan semangat baru.
 
"Menjadi polisi yang parameter berdedikasi,propesional dan humanis serta dapat memberikan rasa nyaman dan aman ditengah masyarakat," pungkas Kapolres.
 
Prosesi Sertijab dua perwira tersebut, diawali dengan penanggalan pangkat, penyematan tanda jabatan, oleh Inspektur upacara, yaitu Kapolres Rokan Hilir AKBP sigit Adiwuryanto, SIK. MH.
 
Kemudian dilanjutkan dengan Proses pengambilan sumpah jabatan, yang didampingi Rohaniwan, dan tanda tangani berita acara sertijab, pengambilan sumpah berita acara, serta menanda tangani fakta Integritas. (eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan