Riau

Penemuan Tengkorak Manusia di Inhil

TEMBILAHAN (MR) - Kepolisian Sektor Gaung, Indragiri Hilir, Riau  menemukan kerangka kepala manusia saat penyisiran di pinggiran Sungai Gaung, Desa Belantaraya.
 
Penyisiran yang merupakan tindaklanjut dari temuan potongan tubuh manusia pada Sabtu (2/6). Kerangka kepala manusia yang diduga merupakan bagian dari potongan tubuh lain itu ditemukan tidak jauh dari penemuan awal, yakni di dalam semak-semak di pinggiran Sungai Gaung.
 
Kepala Polres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony di Tembilahan, Rabu Makayasa mengatakan polisi akan terus berupaya melakukan penyisiran guna menemukan kembali potongan tubuh lainnya.
 
"Ini adalah upaya yang akan terus kita lakukan agar potongan tubuh yang lain bisa segera ditemukan," tutur AKP Adhi.
 
Adhi mengatakan kerangka kepala yang ditemukan akan segera dikirim ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk lebih memastikan bahwa kerangka tersebut adalah bagian dari tubuh seorang laki-laki yang diduga korban mutilasi.
 
Adhi menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarga agar dapat menghubungi pihak kepolisian sehingga identitas dan penyebab jasad itu ditemukan tidak utuh, bisa diketahui.
 
"Sembari menunggu, penyisiran akan tetap kami intensifkan," tambah mantan Kasat Res Narkoba Polres Bengkalis itu.
 
Sebelumnya, warga Desa Belantaraya Kecamatan Gaung heboh dengan penemuan potongan tubuh manusia di Perairan Sungai Gaung, pada Sabtu (2/6).
 
Berdasarkan hasil autopsi, potongan tubuh manusia dari pinggang ke bawah itu berjenis kelamin laki-laki. Jasad yang diketahui dari ras Mongoloid diperkirakan memiliki tinggi tubuh antara 155-160 cm.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan