Riau

Dokter Spesialis RSUD Dumai Tetap Siaga Selama Lebaran

DUMAI (MR) - Pihak RSUD Dumai tetap memberikan layanan selama cuti Lebaran 2018. Mereka juga menyiagakan sejumlah dokter spesialis untuk penanganan medis selama libur Idul Fitri 1439 H. Dokter spesialis yang siaga yakni dokter spesialis dasar.
 
Di antaranya dokter spesialis penyakit dalam, spesialis kandungan, spesialis anak, dokter bedah dan dokter anastesi. "Jadi kami tidak cuma siaga pelayanan, tapi juga menyiagakan para dokter spesialis," terang Direktur RSUD Dumai, dr.Syaiful kepada Tribun, Kamis (7/6/2018).
 
Menurutnya, pihak rumah sakit tidak hanya berikan layanan untuk dokter spesialis tertentu. Mereka juga siap memberikan layanan dalam kondisi gawat darurat. Pihak rumah sakit siap memberi tindakan medis dalam kondisi gawat darurat selama 24 jam.
 
Syaiful menyebut bahwa pihak rumah sakit juga menerima rujukan dari dokter umum. Mereka yang dapat rujukan tetap mendapat layanan rujukan di rumah sakit. Para pasien rawat inap juga tetap mendapat layanan seperti biasa.
 
"Jadi kami memastikan setiap pasien rujukan bakal dapat penanganan. Sebab ada dokter dan tenaga medis yang siaga selama libur lebaran," terangnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan