Riau

Ustadz Abdul Somad Akan Jadi Khatib Salat Idul Fitri di Dumai

Ustadz Abdul Somad, Net
DUMAI (MR) – Pemerintah Kota Dumai sudah jauh jauh hari menrencanakan untuk menghadirkan Ustadz Abdul Somad di Dumai untuk jadi khatib salat Aidul Fitri di tahun 2018 ini, bahkan beberapa waktu lalu sudah di sampaikan waktu acara Tablik Akbar di lapangan bukit Gelangang Kota Dumai.
 
Merencanakan pelaksanaan Salat Aidul Fitri 1439 H akan terpusat di taman Bukit Gelanggang kota Dumai di Jalan Soebrantas. Ustad Abdul Somad dipastikan bakal menjadi khatib pada Salat Aidul Fitri mendatang.
 
Informasi ini disampaikan Sekda Dumai Muhammad Nashir ketika memimpin Rapat persiapan Tablik Akbar malam Takbiran dan persiapan Sholat Aidul Fitri yang akan dihadiri Ustad terkenal Abdul Somad, Rabu 06/06/2018 kemaren di media center.
 
Kata Sekda berbagai persiapan harus disiapkan secara matang mengingat masyarakat nantinya pasti akan berbondong bondong menyaksikan langsung kehadiran Ustad Abdul Somad untuk bersama sama melaksanakan sholat Aidul Fitri ditaman Bukit Gelanggang kota Dumai mendatang. Demikian paparnya.
 
Disamping berpusat di Taman Bukit Gelanggang Pemerintah kota juga menggelar Sholat Aidul Fitri di empat titik yakni Mesjid al manan Bagan Besar yang akan dihadiri Wakil Walikota Dumai beserta rombongan, Mesjid Raya as salam Dumai Barat, Mesjid Nur Syaadah Teluk Makmur dihadiri Sekda Dumai dan mesjid Baitul Falah Sungai Sembilan.
 
Kemudian pengurus masjid yang ada di Kota Dumai juga menggelar salat Idul Fitri di masing-masing masjid.Ia mengajak masyarakat ikut serta menjaga situasi aman dan kondusif selama Sholat Aidul Fitri Kata Sekda Muhammad Nasir, kehadiran Ustad Abdul Somad hanya saat sholat Aidul Fitri saja, setelah itu Ustad Abdul Somad akan langsung bertolak ke Pekanbaru.
 
”Ustad Abdul Somad akan sampai malam, setelah khutbah sholat Aidul Fitri beliau langsung kembali ke pekanbaru,” Katanya.
 
Sementara itu terkait tablik akbar akan dimulai Jalan jalan yang rawan banjir Apabila terjadi pasang surut air laut maka harus dilakukan rekayasa jalan mana saja yang menjadi alternatif supaya acara tersebut bisa berjalan lancar dan kondusif tutup Sekda Dumai Muhammad Nasir.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan