Nasional

Nasabah BNI Kesal hingga Presiden Resmikan Program Kewirausahaan Pertanian

MONITORRIAU.COM - Ada apa dengan Bank BNI? Itulah kira-kira caption akun instagram lambe_turah yang menyampaikan keluhan beberapa nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) yang tidak bisa melakukan setor hingga tarik tunai tapi saldo kepotong.

Sementara itu, PT Dirgantara Indonesia (PTDI) menyebut banyak pihak yang berminat memesan pesawat N219 Nurtanio. Sampai sekarang orderan pesawat dengan sertifikasi DGCA Republik Indonesia itu sudah mencapai 109 pesawat.

Di sisi lain, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan program kewirausahaan pertanian dan digitalisasi sistem pertaniandi Sentra Pengolahan Beras Terpadu (SPTB) Silyeg, Desa Majasari, Kabupaten Indramayu.

Ketiga berita tersebut merupakan berita-berita populer selama akhir pekan kemarin di kanal Okezone Finance. Berikut berita selengkapnya:

Ada Apa dengan BNI? Nasabah Kesal Uangnya Tak Keluar tapi Saldo Kepotong

Sebab, keluhan yang disampaikan nasabah BNI, belum mendapat jawaban pasti dari pihak BNI. Malah akun instagram bni46 mem-posting hal lain dan bukan solusi dari masalah yang dialami nasabah.

Hal ini membuat nasabah BNI dalam akun dyah_mauludina-ma kesal. Dalam postingannya, akun tersebut meluapkan rasa marahnya kepada BNI.

Ini, keluhan nasabah, di cuekkin. Tp bs posting2 !!! Allahuakbar. Masak saya bingung cari pinjaman, buat bl susu ank, byr sekolah ank. Pdhl saya pny duit d BNI .... Dtelen semua lagi sama BNI!! Tega sekali.

Selain itu, akun instagram lainnya ediyansyah_muhammad Woy gue anak kostan, terus duit kiriman emak gue ga bisa ditarik tunai? mau gimana coba? Plis ini mah @bni46 cepat evaluasi.

Berikut keluhan nasabah lainnya. drgidaayudevina Saya setor tunai ke BNI dari mesin setor tunai BNI sebesar 7,3jt dari tgl 1 juni 2018 smpai skr saldo saya tetep kosong, uangnya nggak masuk ke rekening.mohon infonya secepatnya

dianmeri90 Baru mau setor tunai ke tabungan anak , batal deh.. Taku duitnya gk masuk. . Pantes bbrp kali mau tarik tunai di atm bni epicentrum lombok tp gagal ,untung seminggu terakhir gagal tp gk ke debit.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan