Sport

Timnas Argentina Berangkat Dengan Jet The Rolling Stones ke Rusia

JAKARTA (MR) - Timnas Argentina membuat sensasi jelang Piala Dunia 2018 dengan tiba di Rusia menggunakan jet pribadi grup band The Rolling Stones.
 
Tim Tango tiba di Bandara Zhukovsky, Mwoskow pada Sabtu (9/6) malam waktu setempat, atau lima hari jelang dimulainya Piala Dunia 2018 pada 14 Juni.
 
Dikutip dari Daily Mail bintang timnas Argentina, Lionel Messi, tampak semringah saat duduk di sebelah striker Manchester City Sergio Aguero dalam pesawat tersebut.
 
Dalam unggahan akun Instagram Aguero, jet pribadi Rolling Stones itu tampak dihiasi pernik-penik timnas Argentina.
 
Sebelum bertolak ke Piala Dunia 2018 beberapa pemain timnas Argentina mencoba mengabadikan momen dengan berfoto di samping pesawat grup band yang terkenal dengan logo bibir dan lidah berwarna merah itu.
 
Duo Juventus, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain juga sempat berfoto dengan kiper Sergio Romero yang tidak masuk skuat timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018 karena cedera.
 
Tim asuhan Jorge Sampaoli ini juga terlihat bersemangat saat tiba di ibu kota Rusia. Maklum, Argentina bertekad meraih trofi Piala Dunia pertamanya setelah kali terakhir juara pada 1986.
 
Timnas Argentina berangkat ke Rusia setelah menjalani pemusatan lebih dari sepekan di Barcelona. Runner up Piala Dunia 2014 itu juga mengalami pembatalan laga uji coba dengan Israel yang seharusnya digelar Sabtu di Yerusalem karena protes dari Palestina.
 
Pelatih Jorge Sampaoli harus melakukan perubahan skuat dengan mencoret Manuel Lanzini yang cedera lutut dan memasukkan nama Enzo Perez.
 
Di Piala Dunia 2018 timnas Argentina berada di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. La Albiceleste akan melakoni laga pertama Piala Dunia 2018 dengan melawan Islandia, Sabtu (16/6). 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan