Sport

Messi : Jika Argentina Gagal Juara Saya Akan Pensiun

Lionel Messi (Foto: AFP)
MONITORRIAU.COM – Superstar Barcelona, Lionel Messi, mengisyaratkan bahwa dirinya akan pensiun memperkuat Tim Nasional (Timnas) Argentina jika gagal memenangkan Piala Dunia musim panas ini. Messi memang telah memenangkan hampir semua gelar baik di level tim ataupun individu. Saat ini pemain berusia 30 tahun itu berharap besar bisa meraih gelar piala dunia bersama Argentina.
 
Diakui Messi, Argentina bukanlah tim yang difavoritkan untuk jadi juara di ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Namun begitu, Messi akan tetap berusaha mewujudkan mimpinya agar La Albiceleste –julukan Timnas Argentina- bisa berjaya pada gelaran tertinggi kompetisi sepakbola antarnegara tersebut.
 
Messi mengatakan, skuad Timnas Argentina sejatinya tidak kalah jika dibandingkan dengan tim lain. Secara kualitas individu dan tim pun cukup mumpuni. Menjelang turnamen musim panas ini, pemenang Ballon d'Or lima kali mengakui bahwa pensiun memperkuat Timnas Argentina adalah sesuatu yang sedang dipertimbangkannya.
 
“Itu akan tergantung bagaimana kita melakukannya, dan bagaimana itu berakhir. Kenyataannya kami kehilangan tiga kali final. Dan sekarang telah menyebabkan beberapa momen rumit dengan pers Argentina karena perbedaan dalam hal melihat apa artinya mencapai partai final. Jika kembali gagal mungkin ini akan menjadi turnamen terakhir saya bersama Argentina,” ujar Messi seperti dilansir dari Sportsmole, Senin (11/6/2018).
 
Argentina yang telah meraih dua kali juara piala dunia akan menghadapi Islandia, Kroasia dan Nigeria di babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Russia 14 Juni 2018.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan