Riau

Lakukan Pengamanan Arus Mudik di Dumai, TNI dan Polisi Bersinergi

Personel Koramil 02/Bukit Kapur bersama polisi dan pihak terkait lainnya siap bekerjasama dan berkoordinasi dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik lebaran. (FOTO: PENREM 031/WB).
DUMAI (MR) - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1349 Hijriah, pemudik jalur darat mulai memadati jalan. Mereka kembali menuju ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama orang tua dan keluarga.
 
Ramainya pengguna jalan khususnya, di wilayah kota Dumai, saaat ini perlu pengamanan ekstra daripada hari biasa. Maka dari itu Anggota Koramil 02/Bukit Kapur yang di pimpin oleh Kapten inf Yusli turut serta dalam menjaga kelancaran dan keamanan para pemudik dalam melaksanakan perjalanan.
 
Bersama-sama dengan Personel Polsek Bukit Kapur, DLLAJR, Dinkes dan instansi terkait yang tergabung dalam Satgas pengamanan dan kelancaran arus mudik, personel Koramil 02/Bukit Kapur siap bekerjasama dan berkoordinasi dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik lebaran.
 
Pemudik diingatkan agar berhati-hati di jalan. Utamakan keselamatan. Bila lelah, pemudik disarankan beristirahat di posko-posko yang ada di sepanjang jalur mudik.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan