Riau

Zul AS dan Forkopimda Dumai Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran

DUMAI (MR) - Walikota Dumai Zulkifli As beserta rombongan Forkopimda Kota Dumai lalukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Muara Takus 2018 Polres Dumai, Kamis (14/06/2018).
 
Dalam kegiatan itu tampak turut dihadiri, Kapolres Dumai AKBP Restika P.Nainggolan S.I.K, Dandim 0320 Kota Dumai Letkol INF. Horas Sitinjak, Dansat Radar 232 Kota Dumai Mayor Lek Chandra Kelana, Dan Den Rudal 004 Kota Dumai Mayor ARH Gede Hendry Widyastana, Wakapolres Dumai Kompol Yudi Palmi DJ S.I.K, Den Pom Kota Dumai KAPT Tari Mujoko, Perwakilan dari LANAL Dumai Letda Laut Ysoseph, Kadishub kota Dumai, Kasat Pol PP, Para PJU Polres Dumai, Ketua Cabang dan pengurus Bhayangkari Dumai.
 
Pos yang dikunjungi Walikota beserta Rombongan pagi tadi diantaranya, di Pos Pam Ramayana Jalan Jend Sudirman, Pos Pelayanan Terminal Akap Jalan Kelakap Tujuh, Pos Pelayanan Pelabuhan Roro Jalan Wan Amir dan Pos Pelayanan pelabuhan Pelindo Jalan Datuk Laksamana Dumai.
 
Dalam kunjungannya Walikota Dumai menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang bertugas baik di pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan.
 
"Kita berharap agar para petugas tetap menjaga kesehatan. Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri," ungkap Zulkifli As.
 
Berbeda, Kapolres Dumai menambahkan, dirinya juga ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang bertugas. Ia berharap agar tetap peka dan waspada terhadap situasi apapun. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Jaga kesehatan agar tetap siap dalam melaksanakan tugas.
 
"Saya berharap Kepala Pos Pam dan Pos Yan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas di Pos dan lakukan Pengawasan dan pengendalian terhadap anggota," pungkas Kapolres Dumai.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan