Opini

Indahnya Berbagi Jelang Idul Fitri

Ganda Jaya Siregar
HARI Raya Idul Fitri tidak hanya perihal saling memaafkan, namun juga memiliki makna saling berbagi dan menjalin hubungan dengan sesama. Bisa memiliki kesempatan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan orang-orang terdekat tentu menjadi prioritas utama bagi kita yang merayakannya.
 
Selain dengan keluarga, saling berbagi dan menjalin hubungan baik juga harus Anda lakukan kepada orang-orang yang berperan dalam kehidupan Anda setiap harinya, seperti kolega kerja dan rekan kerja. 
 
Mereka adalah orang-orang yang secara intens menjalin hubungan dengan Anda setiap harinya, saling bertukar pikiran, mendengarkan segala masukan, memahami, hingga membantu Anda untuk menyelesaikan segala pekerjaan. 
 
Mendapatkan hadiah menjelang Hari Raya Idul Fitri tentu memiliki arti yang besar bagi siapapun yang menerimanya. Ditambah lagi jika hadiah yang diterima memiliki nilai guna yang tinggi untuk kehidupan sehari-hari sang penerima. 
 
Selaku pimpinan media online monitorriau.com, saya juga menyadari momentum Idul Fitri dimanfaatkan dengan "berbagi" untuk memberi kebaikan bagi kru monitorriau.com dengan berupaya membayarkan hak dan THR tepat waktu secara proporsional.
 
 
Alhamdulillah memasuki usia yang ketiga tahun, monitorriau.com terus berkembang dan terus berupaya menjadi media yang menjadi referensi bagi pembaca. Seiring dengan perkembangannya, monitorriau.com juga menambah Sumber Daya Manusia (SDM) agar menjadi lebih baik.
 
Tak hanya memperkuat sektor redaksi dengan merekrut tenaga-tenaga baru di bidang jurnalistik, tapi media ini juga memperkuat sektor marketingnya dengan menghadirkan konten-konten baru dalam penyajian berita dan informasi. Ya, beberapa hari lalu kami menambah konten video di media ini.
 
Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga yang sebesar-besarnya kepada seluruh kru yang telah bekerja dengan penuh dedikasi untuk perkembangan dan kemajuan monitorriau.com. Semoga berbagi dalam peristiwa Idul Fitri ini memberi kebaikan dan kebahagiaan bagi kita semua. 
 
Seperti kita ketahui bersama "sebaik-baik manusia yang banyak manfaat terhadap sesamanya".  Supaya bisa memberi manfaat yang banyak  terhadap sesama, maka kita harus selalu berbagi kebaikan dan kebahagiaan selama kita hidup.
 
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H "Taqabballahu minna wa minkum taqabbal ya kariim Minal "aaidin wal faiziin". 
 
Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan mengampuni dosa-dosa kita, semoga kita kembali menjadi manusia yang suci dan meraih kemenangan.
 
 
Oleh: Ganda Jaya Siregar
Pimpinan Umum Monitorriau.com
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan