Sport

Pendukung Belgia Senang Lukaku Gagal

Romelu Lukaku

MONITORRIAU.COM (MR) -  Striker Belgia, Romelu Lukaku, mengatakan bahwa dirinya akan bersenang-senang di Piala Dunia 2018, meski sejumlah penggemar di negaranya sendiri justru akan senang jika melihat dirinya gagal di Rusia.

Pesepak bola berusia 25 tahun itu akan menjadi starter untuk The Red Devils saat menghadapi Panama di laga pembuka babak penyisihan grup Piala Dunia 2018, yang bakal digelar di Fisht Stadium, Sochi, pada Senin (18/6) pukul 22.00 WIB.

Akan tetapi, penyerang Manchester United itu merasa jika banyak pendukung Belgia yang tidak akan menghargainya, karena mereka tidak mengetahui masa kecilnya yang tidak memiliki apa-apa.

“Jika Anda tidak bersama saya ketika saya tidak punya apa-apa, maka Anda tidak bisa benar-benar memahami saya,” kata Lukaku.

“Ketika saya pergi ke Chelsea dan saya tidak bermain, saya mendengar mereka [penggemar di Belgia] menertawakan saya. Ketika saya dipinjamkan ke West Bromwich Albion, saya mendengar mereka menertawakan saya.

“Tapi itu keren. Orang-orang itu tidak bersama saya, ketika kami menuangkan air ke dalam sereal kami,” tambahnya.

Lukaku tampil mengesankan di level klub saat debutnya bersama United, di mana ia telah menyumbang 28 gol dan 7 assists di semua ajang kompetisi. Prestasinya itu membantu Setan Merah finis di peringkat kedua klasemen Liga Premier Inggris musim 2017/18. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan