Riau

TNI dan Polri Bantu Pengamanan di Lapas Pasirpangaraian Selama Lebaran

PASIRPANGARAIAN (MR) - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Koramil 02 Rambah, di bawah Kodim 0313/ KPR dan personel Polres Rokan Hulu (Rohul) ikut membantu pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pasirpangaraian selama liburan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Pengamanan terhadap pembesuk di Lapas Kelas II B Pasirpangaraian berlokasi di Jalan Pengayoman No 33 Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah,‎ sesuai surat Kepala Lapas Kelas II B Pasirpangaraian Nomor: W4.PAS.5PK.01.02.02-564.

Penerangan Humas Koramil 02 Rambah, Koptu Dedy Nofery Samosir, mengatakan pengamanan terhadap pembesuk di Lapas Pasirpangaraian disetujui‎ Dandim 0313/KPR.

"Ini kan masih suasana lebaran. Pihak Lapas mengharapkan agar pengamanan ditingkatkan," kata Koptu Dedy, Rabu (20/6/2018).

 Pengawasan terhadap pembesuk dilakukan TNI, jelas Koptu Dedy, dimulai jam buka besuk hingga jam tutup besuk. Pengawasan dilakukan mulai pintu masuk hingga di dalam areal Lapas.

"Seluruh barang bawaan akan diperiksa secara ketat untuk mencegah barang haram (Narkoba) masuk ke dalam Lapas," ujarnya.

Koptu Dedy Nofery Samosir sangat berterima kasih kepada Kepala Lapas Kelas II B Pasirpangaraian yang telah menggandeng TNI dan Polri dalam melayani masyarakat yang berkunjung ke Lapas.‎

Sementara, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Kelas II B Pasirpangaraian, Parlindungan sangat berterima kasih kepada TNI dan Polri yang telah ikut melakukan kegiatan pengamanan di Lapas hingga berjalan aman dan lancar.***(riauterkini)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan