PIALA DUNIA 2018

Kroasia Bantai Messi Cs

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Argentina dikalahkan Kroasia 0-3. (Foto: Murad Sezer/Reuters)
MONITORRIAU.COM - Hasil pertandingan Piala Dunia 2018 antara Argentina vs Kroasia dimenangi Luka Modric cs dengan skor 3-0. Kemenangan ini meloloskan Kroasia ke fase knockout.
 
Kedua kesebelasan melakoni pertandingan penyisihan Grup D di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018) dinihari WIB. Pada babak pertama, Argentina mampu mengimbangi Kroasia meski tidak ada gol yang tercipta.
 
Akan tetapi, kebuntuan akhirnya terpecah setelah turun minum. Kroasia memaksimalkan blunder kiper Argentina Willy Caballero untuk menciptakan gol pembuka yang diceploskan Ante Rebic di menit ke-53.
 
Meskipun diperkuat sang megabintang Lionel Messi, Argentina tak cukup tangguh untuk melahirkan gol penyama ataupun meredam Kroasia. Tim berjuluk the Blazers itu akhirnya mampu menambah keunggulan di 10 menit terakhir melalui sepakan Luka Modric dan Ivan Rakitic.
 
Kemenangan itu mengantar Kroasia ke babak 16 besar, usai mengantongi enam poin. Sedangkan Argentina memiliki satu poin dan dalam posisi sulit karena wajib menang di laga terakhir, sekaligus menggantungkan nasib ke rival-rivalnya; Nigeria dan Islandia.
 
Pada pertandingan grup pamungkas Argentina akan melawan Islandia dan Kroasia akan menghadapi Nigeria pada 26 Juni.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan