Riau

Jalan Santai HUT Pekanbaru ke-234 Berhadiah Rumah, Umrah dan Sepeda Motor

PEKANBARU (MR) - Terhitung 23 Juni 2018, Firdaus yang sebelumnya izin cuti kampanye Pilkada Riau akan kembali aktif bekerja sebagai walikota Pekanbaru. Bahkan, sehari usai aktif, Firdaus akan langsung mengikuti agenda jalan santai berhadiah umrah. Acara tersebut dihelat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-234 tahun, Minggu (24/6/2018).
 
Ketua Panitia HUT Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, mengingatkan kepada masyarakat yang ingin mengikuti acara tersebut agar tidak membawa atribut kampanye saat gerak jalan santai. Sebab rangkaian tersebut bertepatan dengan Minggu tenang Pilkada Riau.
 
"Kami ingatkan bagi masyarakat agar tidak membawa atribut kampanye dan mencegah terjadinya pelanggaran dan kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan, mengingat jumlah massa yang ikut serta tidak dapat diperkirakan dan tidak terbatasi. Jadi mari kita meriahkan HUT Pekanbaru ini dengan sama-sama menjaga ketertiban dan kebersamaan," kata Ingot yang juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru, Jumat (22/6/2018).
 
Tidak hanya itu saja, pihaknya juga akan menginstruksikan para petugas untuk melakukan tindakan berupa teguran dan peringatan secara persuasif jika nantinya ada masyarakat yang masih menggunakan atribut kampanye.
 
Gerak jalan santai menyambut HUT Pekanbaru ini akan dipusatkan di lokasi Car Free Day (CFD) yang baru, tepatnya di Jalan Sudirman yang dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai selesai.
 
Hadiah yang ditawarkan cukup fantastis. Bagaimana tidak, hadiah menarik tersebut antara lain 1 unit rumah type 36, dua paket umrah untuk pria dan wanita, dan 3 unit sepeda motor sebagai hadiah utama.
 
Adalagi hadiah menarik lainnya yang berjumlah 234 hadiah hiburan, yang disesuaikan dengan angka hari jadi Kota Pekanbaru yang genap sudah berusia 234 tahun.
 
"Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa memiliki dan persatuan di antara masyarakat terhadap Kota Pekanbaru. Selain itu, maksud dilaksanakan kegiatan ini sekaligus untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan bahwa lokasi CFD yang baru sudah pindah dari tempat yang lama ketempat dimana gerak jalan santai ini dilaksanakan," imbuh Ingot.
 
Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi mengikuti kegiatan gerak jalan santai ini, maka kupon undian berhadiahnya bisa didapatkan gratis di beberapa tempat, seperti di kantor kecamatan atau kelurahan serta gerai Alfamart dan Indomaret.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan