Nasional

17 Agustus, Pertamina Berikan BBM Gratis, Ini Syaratnya...!!!

SULAWESI (MR) - Dalam rangka memperingati HUT RI – 71 PERTAMINA memberikan sebuah kejutan berupa pengisian Bahan Bakar gratis bagi setiap konsumennya. Hal ini mereka lakukan dalam bentuk perayaan Kemerdekaan kita yang ke 71 tahun.

Manager Area Communication dan Relation Sulawesi Hermansyah Y Nasron mengatakan, Pertamina  mengadakan kegiatan ini untuk pelajar SD hingga mahasiswa demi menyambut hari kemerdekaan. “Kegiatan ini bertujuan agar pelajar Indonesia tidak lupa akan hari kemerdekaan dan hafal teks proklamasi dan pembukaan UUD 1945″.

Syarat untuk mendapat kan BBM gratis ini adalah dengan menghafal TEKS PROKLAMASI dan Pembukaan UUD 1945, tentu ini menjadi syarat yang mudah bagi konsumen. Mengapa pertamina memilih proklamasi sebagai syaratnya ? karena di anggap lebih mudah di bandingkan syarat yang lain, menghemat waktu bagi pengendara lainnya.

Selain itu syarat ini berlaku bagi pelajar hingga anak kuliahan dimana setiap orang hanya bisa melakukan satu kali pengisian. Sebelum melafalkan teks proklamasi setiap orang diwajibkan mengisi FORM pendaftaran di SPBU yang dituju.

Waktu pengisian gratis juga ditentukan , yaitu dari jam 8.00 hingga 18.00. Sebaiknya kita memilih pengisian di pagi hari agar tidak terlalu panas saat mengantri.*** (metroinfo.id)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan