Halal bi Halal Pemko Dumai dengan Insan Pers

Lepas Rindu Dengan Wartawan, Wako Dumai 'Curhat'

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi bersama insan pers Kota Dumai
DUMAI (MR) - Pemerintah Kota Dumai menggelar halal bi halal dengan insan pers Kota Dumai, Selasa (26/07/2018) pagi di Gedung Pendepo Jalan Puteri Tujuh.
 
Acara ini dihadiri oleh, wartawan media cetak, elektronik dan online se Kota Dumai. Hadir juga sejumlah kepala kantor, kepala badan dan kepala dinas dilingkup Pemko Dumai.
 
Walikota Dumai H Zulkifli AS dalam sambutannya mengaku rindu berkumpul dengan wartawan. Dalam kesempatan itu, Zul AS menyampaikan 'curahatan'nya soal perkembangan Kota Dumai.
 
Pertama Zul AS menyampaikan persoalan air bersih yang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat. Wako Dumai mengaku terus berusaha mewujudkan air bersih.
 
"Air bersih tetap menjadi prioritas, kita sudah menggandeng sujumlah pihak agar secapatnya air bersih bisa dinikmati masyarakat," ujar Zul AS.
 
Selain itu, Zul AS juga memaparkan soal proyek PGN, Kota Layak Anak dan soal rencana penanganan banjir serta lampu penerangan jalan.
 
Sementara itu, mewakili wartawan yang hadir, Kambali menyambut baik kegiatan yang digelar Pemko Dumai ini. Ia berharap ini bisa menjadi kegitan yang rutin dilaksanakan.
 
Selain itu, Kambali ingatkan agar hubungan pemerintah dan wartawan bisa terus terjalin dan meningkat kedepannya. 
 
"Apalagi dengan adanya perhatian dan peningkatan nilai kerja sama pemko dengan media," pungkasnya. (*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan