Ekonomi

Promo dan Diskon Selama Pilkada Serentak

Ilustrasi
JAKARTA (MR) - Berbagai perusahaan memberikan diskon pembelian bagi para pemilih yang melakukan pencoblosan saat Pilkada serentak, Rabu (27/6/2018). 
 
Berdasarkan data yang dihimpun Kompas.com dari berbagai media sosial seperti Instagram dan Twitter, beberapa gerai makanan dan minuman menginfokan adanya promo-promo selama Pilkada serentak. 
 
Seperti dikutip dari akun Instagram-nya (breadlifebakery), merk roti BreadLife memberikan diskon 20 persen untuk seluruh produknya pada 27 Juni 2018. 
 
Dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan, maka masyarakat bisa mendapatkan promo diskon tersebut. Lain halnya dengan produk es krim Haagen-Dasz yang memberikan ekstra satu scoop es krim dalam setiap pembelian es krim di toko mereka yang ada di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. 
 
Promo tersebut berlaku selama sehari dengan menunjukkan jari yang telah dicelup tinta sebagai bukti pencoblosan. Sementara itu, restoran OldTown White Coffee memberikan gratis satu varian minuman sensational drink selama sehari penuh pada Rabu ini. Promo itu bisa didapatkan cukup dengan melakukan swafoto dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti pencoblosan. 
 
Tak hanya makanan dan minuman, promo Pilkada juga diberikan untuk tiket menonton bioskop di Cinemaxx. Dikutip dari akun Instagramnya (cinemaxxtheater), selama Pilkada serentak diberikan harga spesial untuk pembelian tiket menonton di Cinemaxx untuk semua film pada semua kelas dengan minimal pembelian satu tiket. 
 
Promo tersebut berlaku di seluruh Cinemaxx yang ada di Indonesia. Sementara itu, produsen otomotif Honda memberikan Promo Pilkada berupa diskon jasa service motor hingga 10 persen di bengkel-bengker resminya selama 27 Juni 2018. Diskon tersebut dapat diperoleh dengan cara menunjukkan bukti pencoblosan berupa jari yang dicelupkan ke dalam tinta. 
 
Terakhir ada gratis karaoke selama sejam di outlet Inul Vizta yang berada di Harapan Indah, Blu Plaza, Mega Bekasi, Karawang, Cileungsi, Bandung, Bangka, Padang, Lubuk Linggau, dan Surabaya Town Square. Promo tersebut berlaku hanya saat Pilkada serentak dengan ketentuan minimal check-in selama dua jam. 
 
Jadi, selamat menikmati diskon dan promo Pilkada serentak ya!




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan