Riau

22 Personil Polres Inhil Naik Pangkat

TEMBILAHAN (MR) - Sebanyak 22 orang personil Polres Indragiri Hilir (Inhil) dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi yang diselenggarakan dalam upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2018 dan ASN Polri, periode 1 April 2018, Senin (2/7/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Indragiri Hilir. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K, Komandan Upacara Kanit Tipidkor Sat Reskrim IPTU Indra Mulyadi Lubis, S.E dan Perwira Upacara Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, S.H.

Upacara dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Para Kapolsek dalam jajaran Polres Inhil dan Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir Ny. Adelya Christian Rony dan Pengurus Bhayangkari lainnya.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat. "Kenaikan pangkat ini harus jadi momentum bagi perbaikan kinerja menjadi lebih baik," pinta AKBP Christian Rony.

Kapolres mengingatkan bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang datang secara otimatis, tapi ada berbagai proses yang harus dilewati, sehingga mereka yang yang naik pangkat pangkat, adalah personel yang sudah dianggap layak dan pantas mendapatkannya.

"Personel yang naik pangkat, harus bisa berkiprah dan berkontribusi yang positif, baik bagi Kepolisian sendiri maupun bagi masyarakat umum", tegas mantan Kapolres Manokwari tersebut.

Khusus kepada para Bhayangkari yang selalu mendorong dan memberikan motivasi kepada sang suami, Kapolres mengucapkan terima kasih. "Dibalik suami yang sukses, ada peran seorang istri dibelakangnya", ungkap Kapolres.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Indragiri Hilir, nomor: Sprint/1023/VI/2018, tanggal 30 Juni 2018, sebanyak 22 orang personel, dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 1 orang diantaranya yakni Kapolsek Kateman resmi menjadi Komisaris Polisi Ali Azhari dan melaksanakan laporan kenaikan pangkat di Polda Riau.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan