Pendidikan

SD Negeri 005 dan 002 Lubuk Baja Batam Terima Murid Baru

Kepala SDN 002 Lubuk Baja, Rahmad S.Pd dan Kepala SDN 005 Lubuk Baja, Raja Rahmadniar
BATAM (MR) - Hari ini merupakan hari pertama pendaftaran murid baru sekolah dasar (SD) di Kota Batam. SD Negeri 005 Lubuk Baja Batam sudah membuka pendaftaran sejak pukul 07.00 WIB, Selasa (3/7/2018).
 
Selain mengisi formulir pendaftaran, syarat lain yang dibutuhkan unrtuk mendaftar di SD Negeri 005 Lubuk Baja Batam adalah kartu kelurahan(KK), akte kelahiran dan juga surat domisili RT, RW, kelurahaan, kecamatan setempat.
 
"Yang bertempat tinggal di luar Kecamatan Lubuk Baja Kota tidak bisa diterima di sekolah ini, karena ini adalah ketentuan zonasi," kata Kepala SDN 005 Lubu Baja, Raja Rahmadniar kepada monitorriau.com di ruang kerjanya.
 
Kepala sekolah juga mengatakan pihaknya tidak menerima anak-anak yang berumur kurang dari enam tahun. Ia berharap pendaftaran murid di sekolah itu berjalan lancar.
 
Sementara itu ditempat terpisah, kepala SD Negeri 002 Lubuk Baja, Rahmad, S.Pd megatakan dengan sistim zonasi ini, anak-anak yang berada dan berdomisili di luar Lubuk Baja tidak akan diterima.  
 
"Iya, kita tidakakan menerima anak-anak di luar Lubuk Baja Kota. Karena aturannya memeng begitu," ungkap Rahmad.
 
Rahmad mengatakan pendaftaran murid baru berlangsung hingga 7 Juli 2018. Setelah itu dilaksanakan pengumuman dan daftar ulang murid yang sudah lulus.
 
"Siapa mengikuti pendaftaraan ulanga itu yang akan kita terima untuk menjadi murid di SD ini," pungkas Rahmat.(agung) 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan