Riau

Warga Antusias Daftarkan Anaknya di SDN 022 Jayamukti

SD Negeri 022 Jayamukti Dumai

DUMAI (MR) - Penerimaan siswa SD Negeri sudah dilaksanakan pada Senin (01/07/2018). Antusias orang tua serta wali murid sangat terasa mengantarkan anak-anaknya untuk mendaftar sekolah.

Sama seperti SD-SD Negeri lainnya, SDN 022 yang bertempat di Jalan Teladan ini Kelurahan Jayamukti juga diserbu oleh orang tua yang ingin mendaftarkan anak-anak mereka. 

Sekolah yang mengutamakan untuk menerima siswa yang berada di kawasan daerah jaya mukti dan sekitarnya dari tahun-ketahun memang menjadi incaran orang tua dan wali murid, dikarenakan sekolah ini memang menjadi salah satu sekolah dasar favorit.

Sekolah Dasar Negeri 022 Jayamukti pada tahun ini menerima siswa sebanyak 112 orang yang mana siswa tersebut dibagi kedalam empat lokal tiap-tiap lokalnya di isi oleh 28 siswa.

Burhanuddin selaku kepala sekolah SD Negeri 022 mengatakan memang dari beberapa sisi sekolah memang banyak kekurangan contohnya dari ruangan kelas, namun itu tidak menyurutkan antusias orang tua dan wali murid untuk menyekolahkan anak-anak mereka di sini.

"Memang kekurangan utama kita itu berupa ruang kelas, sehingga memang ada beberapa lokal yang masuk sore," ujarnya.

 

Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan