Riau

Bulan Depan, Syamsuar Pimpin DPW PAN Riau

Syamsuar
PEKANBARU (MR) - Kemenangan di perhitungan cepat pelaksanaan Pilkada 27 Juni 2018 lalu, sudah membuat Kepengurusan DPW PAN Riau melangkah cepat.  
 
Dalam waktu dekat akan terjadi perombakan kepemimpinan di kepengurusan DPW PAN Riau, Syamsuar diangkat jadi Ketua DPW PAN.
 
"Dalam satu bulan ini, bapak Syamauar akan menjadi Ketua DPW PAN, catat itu.  Karena dia telah jadi kader PAN begitu dirinya diusung waktu pencalonan kemarin," sebut Bendahara DPW PAN Riau, Sunaryo yang juga menhabat Wakil Ketua DPRD Riau saat dikonfirmasi, Senin (02/07) setelah memimpin rapat Banmus di ruang Medium DPRD Riau.
 
Diakuinya juga, untuk saat ini Syamsuar sudah punya partai amanat nasional Riau, begitu dia diusung maju di Pilkada Gubri.  "Ini sudah ada pembahasan di internal partai.  
 
Tinggal menunggu waktunya saja.  Satu bulan lagi pak Syam sudah jadi Ketua DPW PAN," ulangnya sembari mengakui kalau pak Irwan akan ditempatkan pada posisi yang tepat pula nanti.
 
Disampaikan, upaya ini dalam penguatan partai dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang, baik pelaksanaan Pilpres maupun Pileg.  
 
"Jadi pak Syam tidak akan kemana-mana lagi.  Sudah jadi kader PAN sejak diusung lalu," sebutnya lagi saat dikonfirmasi  kau Syamsuar bakal ditarik lagi oleh Partai Golkar untuk jadi Ketua.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan