Sport

Suarez Ragukan Cinta Griezmann pada Uruguay

Striker Uruguay Luis Suarez menyangsikan kecintaan penyerang timnas Prancis Antoine Griezmann pada Uruguay
NIZHNY NOVGOROD (MR) - Striker Uruguay Luis Suarez menyangsikan kecintaan penyerang timnas Prancis Antoine Griezmann pada Uruguay. Suarez menyebut Griezmann tidak tahu bagaimana rasanya menjadi orang Uruguay.
 
Dalam satu kesempatan Griezman menyatakan Uruguay merupakan tanah air kedua setelah Prancis. Griezmann mengaku punya ikatan batin dengan Uruguay. Striker Atletico Madrid tersebut cinta bangsa serta orang Uruguay, dan punya banyak teman di sana. 
 
Mantan pemain Real Sociedad itu juga selalu menjadi pengagum budaya Uruguay. Bahkan dia bertahan di Atletico karena ada Diego Godin, bek asal Uruguay yang menjadi ayah baptis putrinya."Diego (Godin) adalah teman baik dan saya bersamanya setiap hari di ruang ganti dan di luar lapangan," katanya.
 
Namun, Suarez tidak terlalu menaruh perhatian atas pernyataan itu. Striker Barcelona itu mengatakan Griezmann tidak akan bisa merasakan apa artinya menjadi orang Uruguay, dan tegas mengingatkan bintang Prancis itu tentang kewarganegaraannya.
 
"Antoine (Griezmann) mengatakan bahwa dia setengah-Uruguay tetapi dia orang Prancis dan dia tidak tahu apa yang dirasakan Uruguay," katanya dilansir Marca.
 
"Dia tidak akan pernah tahu siapa kami atau apa yang harus kami lakukan untuk menjadi sukses di sepak bola. Dia menikmati kebiasaan kami dan bisa berbicara dengan bahasa yang sama, tetapi kami merasa berbeda."
 
Uruguay akan meladeni Prancis pada babak 8 besar Piala Dunia 2018  di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7/2018) pukul 21.00 WIB.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan